Sukses


Persib Menilai Borneo FC Tetap Tangguh di Lini Belakang

Bola.com, Bandung - Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setiawan menyebut Borneo FC adalah tim yang tangguh. Persib akan menghadapi tim Pesut Etam pada pekan kelima Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (21/4/2018) malam di Stadion GBLA, Gedebage, Kota Bandung.

Pelatih yang akrab disapa Jose ini menyebut Borneo FC tetap berbahaya meskipun harus kehilangan satu pemain belakangnya, Leonard Tupamahu yang absen karena hukuman kartu merah. 

"Borneo tim kuat walaupun mereka kehilangan salah satu pemain bertahannya, kalau gak salah Leonard kartu merah, tapi mereka masih pemain lain yang bagus," ucap Jose di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (20/4/2018)

Jose menyebut lini belakang Borneo FC tangguh karena masih ada Alhadji Adamou dan Abdul Rahman.

"Jadi, hilang satu tidak terlalu banyak berpengaruh, kami tetap harus antisipasi. Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar, dan pemain-pemain depan kami bisa mengatasi kokohnya pertahanan Borneo," harap Jose.

Jose menambahkan, pelatih Mario Gomez sudah memiliki strategi untuk mengantisipasi tim asuhan Dejan Antonic tersebut.

"Coach Gomez sudah punya strategi untuk mengantisipasi dan menghadapi Borneo nanti. Dan selalu menekankan kami harus mengamankan tiga poin karena kami main di kandang sendiri," tegas Jose.

Tak hanya itu, Persib juga mematangkan semua lini termasuk pengganti Dedi Kusnandar dalam mengatur serangan. "Kami harus optimistis menang, apalagi lawan selanjutnya Persija Jakarta," kata Jose mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer