Sukses


Kemenangan atas PSIS Jadi Modal Berharga Persija Hadapi Tampines Rovers

Bola.com, Bantul - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, menyambut antusias kemenangan 4-1 atas PSIS Semarang pada laga pekan kelima Liga 1 2018, Jumat (20/4/2018) sore WIB. Teco menilai, kemenangan ini menjadi modal berharap buat timnya berlaga di Piala AFC.

Persija meraih kemenangan berkat gol Jaimerson da Silva Xavier (69'), Riko Simanjuntak (81'), Marko Simic (84'), dan Ramdani Lestaluhu (90+2'). Adapun gol hiburan PSIS dicetak oleh Melcior Majefat (90+3').

Kemenangan ini membuat Persija menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 10 poin. Namun, Teco tak ingin timnya berlarut dalam euforia kemenangan karena akan menghadapi Tampines Rovers dalam laga tandang di Singapura, Selasa (24/4/2018).

"Hasil ini membuat tim semakin percaya diri dan punya semangat yang penuh. Memang kami punya waktu yang sedikit untuk recovery, namun karena menang tiga laga berturut-turut membuat kami optimis bisa menang sekaligus untuk lolos ke fase selanjutnya," kata Teco dalam jumpa pers sesuai pertandingan.

Persija Jakarta langsung kembali ke Jakarta pada Jumat (20/4/2018) malam WIB. Klub berjuluk Macan Kemayoran itu akan kembali berlatih di Lapangan PS AU TNI AD keesokan harinya. Teco optimistis timnya akan bugar ketika menghadapi Tampines pada laga terakhir Piala AFC 2018.

"Kami memang punya waktu yang sedikit, akan tetapi tim pelatih akan membuat program recovery yang baik untuk pemain agar siap melawan Tampines. Pemain juga harus istirahat yang benar," ujar Teco.

Video Populer

Foto Populer