Sukses


Ada Reuni Manis di Balik Pesta Gol Persija di Kandang PSIS

Bola.com, Bantul - Duel antara PSIS Semarang melawan Persija Jakarta jadi momen spesial bagi striker tim tamu, Addison Alves. Penyerang asal Brasil itu menjalani reuni kecil bersama mantan klubnya, Laskar Mahesa Jenar.

Penyerang berusia 37 tahun tersebut sempat memperkuat PSIS di kompetisi Divisi Utama tahun 2013. Addison menyumbang sembilan gol dan membawa tim kebanggaan masyarakat Kota Lunpia itu ke babak 12 besar.

Meski sudah berpisah selama lima tahun, namun Addison masih akrab dengan jajaran manajemen, ofisial, dan pelatih. Bahkan dirinya masih hafal dengan awak jurnalis yang pernah meliput saat berkostum PSIS.

''Halo teman bagaimana kabarnya? Sudah lama ya kita tidak berjumpa,'' sapa Addison kepada awak media saat pemanasan jeda babak pertama.

Dalam laga itu, mantan pemain Persipura Jayapura tersebut masuk di pertengahan babak kedua menggantikan Fitra Ridwan. Meski bermain sekitar 35 menit, namun Addison cukup berkesan bisa bertemu dengan tim yang pernah ia bela.

''Ini jadi pertandingan spesial. Saya pernah jadi bagian tim PSIS. Namun hari ini saya bekerja profesional dan ikut membawa Persija menang,'' ungkap dia.

Keakraban Addison dengan para pemain PSIS terlihat saat dia bertukar jersey dengan striker Hari Nur Yulianto. Keduanya memang sempat menjadi duet menakutkan tim Kota Semarang saat kompetisi 2013.

''Saya berharap PSIS bisa berprestasi di musim ini dan terus berada di kompetisi level tertinggi,'' harapnya.

Video Populer

Foto Populer