Sukses


Gol Gelandang PSIS ke Gawang Persija Terasa Spesial

Bola.com, Bantul - PSIS Semarang tumbang 1-4 dari Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2018 bersama Bukalapak di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/4/2018). Empat gol tim tamu dibagi rata lewat Jamierson Xavier, Rico Simanjuntak, Marko Simic, dan Ramdhani Lestaluhu.

PSIS mendapat gol hiburan lewat sundulan winger muda, Melcior Leideker Majefat. Bagi Melcior, gol tersebut terasa sangat istimewa. Maklum, dirinya tepat meryakan ulang tahun ke-24 hari ini.

''Tentu bangga bisa mencetak gol debut di hari ulang tahun. Ini jadi kado terindah. Namun sayang kami gagal meraih kemenangan,'' ungkap Melcior saat berbincang dengan Bola.com di bus dalam perjalanan dari stadion menuju hotel.

Baginya, gol tersebut didedikasikan untuk orang tua yang berada di Papua. Melcior menilai, dukungan orang tua jadi yang utama dalam membantu karirnya di dunia sepak bola

''Gol itu untuk orang tua, khususnya ibu. Keluarga selalu memberikan semangat dan dukungan untuk karir saya,'' tukas dia.

Setelah mencetak gol debut, dirinya bertekad terus tampil baik bersama PSIS. Baginya, membawa tim Laskar Mahesa Jenar meraih kemenangan adalah utama.

''Saya berharap terus bisa membantu PSIS meraih kemenangan. Kekalahan dari Persija jadi pelajaran yang berharga untuk kami,'' tegas Melcior.

Video Populer

Foto Populer