Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Persebaya Surabaya Vs Sriwijaya FC

Bola.com, Jakarta - Persebaya Surabaya akan menjamu Sriwijaya FC pada laga pekan kelima Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (22/4/2018) malam WIB. Laga ini menjadi momentum buat tim tuan rumah mempertahankan posisi di papan atas klasemen.

Sebagai tim promosi, Persebaya mampu tampil berbeda dari dua klub lain yang menjajal kompetisi Liga 1 musim ini. Pasukan Angel Alfredo Vera langsung melejit ke papan atas.

Persebaya saat ini bertengger di peringkat keenam klasemen sementara dengan raihan tujuh poin. Jumlah tersebut dikumpulkan berkat dua kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah.

Bermain di depan pendukung sendiri, Persebaya tentu mengusung misi untuk meraih poin penuh. Namun, tetap saja mereka tak boleh jemawa menghadapi Sriwijaya.

Tim tamu saat ini kondisinya belum stabil di papan klasemen. Klub berjuluk Laskar Wong Kito itu tercecer di peringat ke-13 dengan raihan lima angka hasil sekali menang, dua kali imbang, dan sekali kalah.

Namun, pasukan Rahmad Darmawan tentu tak ingin kunjungannya ke Jawa Timur berakhir sia-sia. Sriwijaya bertekad meraih poin demi mengubah situasi di papan klasemen liga.

Jadwal kick-off Persebaya Surabaya Vs Sriwijaya FC adalah Minggu (22 /4/2018) jam 18.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Starting eleven Persebaya saat melawan Persela (30/3/2018). (Bola.com/Aditya Wany)

Untuk link Live Streaming Indosiar Persebaya Surabaya Vs Sriwijaya FC klik di sini.

Video Populer

Foto Populer