VIDEO: Highlights Liga 1 2018, Madura United Vs Arema FC 3-2

VIDEO: Highlights Liga 1 2018, Madura United Vs Arema FC 3-2

- Jakarta, - Madura United tidak memberikan Arema FC kesempatan untuk bangkit pada pekan kelima Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab tersebut menaklukkan tim tamu 3-2 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (21/4/2018).

Arema FC ingin bangkit pasca-kericuhan melawan Persib Bandung pada pekan lalu. Begitu pula Madura United, yang kalah 1-3 melawan PS Tira, pada partai sebelumnya.

Madura United tanpa ampun terus menekan pertahanan Arema FC. Beberapa kali penyerang naturalisasi, Greg Nwokolo, mengacak-ngacak barisan belakang tim tamu lewat pergerakannya yang lincah.

Madura United mampu memecah kebuntuan di menit ke-43. Tendangan bebas Greg Nwokolo berhasil menembus gawang Arema FC yang dijaga Utam Rusdiana.

Semenit kemudian, Dendi Santoso sukses memanfaatkan kemelut di depan gawang Madura United. Pemain berusia 27 tahun tersebut tinggal menceploskan bola ke gawang yang telah kosong. Madura United 1-1 Arema FC.

Madura United memiliki peluang di menit ke-53. Tapi, sundulan pemain pengganti, Raphel Maitimo masih mampu dihalau Hendro Siswanto tepat di garis gawang

Arema FC melakukan serangan balik cepat lewat Rivaldi Bawuo di menit ke- 57. Tapi sayang, tendangannya masih melenceng tipis di sisi kiri gawang Madura United.

Arema FC mendapatkan tendangan penalti di menit ke-64. Beny Wahyudi melanggar Rivaldi Bawuo di dalam kotak terlarang. Thiago Furtuoso yang maju sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Arema FC mengembalikkan keadaan menjadi 2-1.

Tujuh menit kemudian, giliran Madura United yang dihadiahi penalti oleh wasit. Pergerakan Greg terpaksa dihentikan oleh kaki kiper Arema FC, Utam Rusdiana.

Raphael Maitimo berhasil mengarahkan bola ke sisi kiri gawang Arema FC. Tendangannya yang amat keras tidak mampu dihalau Utam.

Pertandingan kian seru ketika Madura United kembali unggul di menit ke-87. Tendangan roket Nuriddin Davronov berhasil merobek gawang Arema FC.

Hingga 90 menit selesai, skor tidak berubah. Madura United tetap unggul 3-2. Dengan hasil ini, Arema FC kian terbenam di dasar klasemen. Armada Joko Susilo belum pernah meraih kemenangan sejauh ini.

Ringkasan

Oleh Reza Bachtiar pada 21 April 2018, 17:56 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights