Ini Makna Koreo Superman saat Laga Persib Vs Borneo FC di Stadion GBLA

Oleh Muhammad Ginanjar pada 21 Apr 2018, 21:00 WIB
Diperbarui 23 Apr 2018, 20:15 WIB
Koreo Viking Persib Club

Bola.com, Bandung - Satu di antara komunitas suporter Persib Bandung, Viking Persib Club (VPC), kembali memperlihatkan kreasi koreografi 3 Dimensi (3D). Kali ini di laga melawan Borneo FC yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (21/4/2018).

VPC menampilkan gambar berbentuk Superman dengan latar belakang lapangan sepak bola. Satu di antara pengurus VPC, Yana Umar, mengatakan koreo yang ditampilkan tentu memiliki pesan tersendiri.

Apalagi di bawah koreo yang ditampilkan tertulis kata 'Persib you're much stronger than you think you are trust me' atau 'Persib kamu lebih kuat dari apa yang kamu pikir, percaya pada kami'.

"Kami ingin memberikan pesan di setiap koreografi yang kami tampilkan. Sebelumnya kan gambar Mario Gomez, sekarang menampilkan gambar Superman dengan harapan semua pemain Persib kuat seperti Superman," ungkap Yana di sela-sela pertandingan.

Superman, dikatakan Yana, merupakan hasil pilihan dari Divisi Kreatif Viking Persib Club. Sebab, menurutnya Persib saat ini dihuni pemain muda yang diharapkan memiliki kekuatan untuk membangkitkan tim.

"Kami berharap pesan kami ini sampai pada pemain Persib termasuk tim pelatih. Paling tidak memotivasi mereka dalam menghadapi setiap pertandingan," katanya.

Yana menambahkan Divisi Kreatif Viking akan terus menunjukkan kreasinya melalui koreo. Bukan tidak mungkin dalam setiap laga kandang Persib, koreo berbentuk 3D akan terus ditampilkan.

"Yang pasti koreo yang ditampilkan memiliki pesan buat tim Persib. Kami tidak ingin koreo dibuat dengan asal-asalan, tapi harus ada pesan," pungkasnya mengakhiri pembicaraan.