Sukses


Kesan Davronov Setelah Cetak Gol Kemenangan untuk Madura United

Bola.com, Pamekasan - Gelandang Madura United, Nuriddin Davronov, tidak dapat menyembunyikan kebahagiaan setelah pertandingan melawan Arema FC berakhir di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (21/4/2018). Dia berhasil mencetak gol perdana untuk Madura United di ajang Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Gol pada menit ke-87 itu diciptakan melalui tendangan bebas . Torehan gol sekaligus mengunci tiga poin untuk Madura United yang menang 3-2 pada laga pekan kelima Liga 1 2018 tersebut.

Sebelum lahir golnya, kedudukan 2-2 menghiasi papan skor di stadion itu. Dua gol Madura United disumbangkan Greg Nwokolo (43') dan Raphael Maitimo, sementara Arema mencetak gol melalui Dendi Santoso (45') dan Thiago Furtuoso (66').

"Alhamdulillah, saya bisa mencetak gol di laga ini. Tiga poin untuk kami sangat penting. Saya harus berterima kasih kepada semua pihak di Madura United," kata pemain asal Tajikistan itu setelah pertandingan.

Sebenarnya ini bukan gol pertama yang dicetak oleh Davronov untuk Madura United. Kapten Timnas Tajikistan itu sudah mengoleksi dua gol pada pramusim.

Gol pertama tercipta ke gawang Persija Jakarta dalam Suramadu Super Cup 2018, pada 8 Januari. Kemudian, gol keduanya lahir saat tampil melawan Hougang United di laga persahabatan, 4 Maret 2018.

Akan tetapi, gol tersebut bermakna sangat besar untuk Davronov dan Madura United. Selain gol perdana di Liga 1, dia juga kali pertama mencetak gol penentu kemenangan Laskar Sape Kerrab.

"Ini semua berkat kerja keras tim. Semua pemain di sini bisa tampil bagus. Saya harus berterima kasih kepada pelatih yang sudah memberi saya kesempatan tampil," imbuh gelandang berusia 27 tahun itu.

Julukan supersub layak diberikan untuk Nuriddin Davronov. Pelatih Madura United, Milomir Seslija, memasukkannya sebagai pemain pengganti pada menit ke-63 setelah menarik keluar OK John.

Video Populer

Foto Populer