Sukses


Pelatih Borneo FC Berterima Kasih atas Sambutan Hangat Bobotoh Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, berterima kasih kepada suporter fanatik Persib Bandung, bobotoh, yang masih memberikan apresiasi terhadapnya.

Dejan Antonic bersua lagi dengan bobotoh setelah sekian lama, saat mendampingi tim asuhannya melawan tuan rumah Persib pada laga pekan kelima Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (21/4/2018).

Sesaat sebelum pertandingan, pelatih asal Serbia ini mendapatkan tepuk tangan meriah dari bobotoh yang ada di stadion.

Seusai pertandingan, banyak bobotoh yang menghampirinya sekadar menyapa, berjabat tangan sekaligus foto bersama. "Saya ucapkan terimakasih kepada bobotoh," ungkap Dejan seusai laga.

Dejan mengaku sebenarnya masih berkeinginan menukangi Persib seperti yang terjadi di musim 2016. Namun, ketika itu kondisi yang membuatnya harus hengkang dari tim Maung Bandung.

"Saya pernah di sini, tapi karena situasi memaksa saya harus pulang ke Hong Kong. Tapi, saya senang dan kembali ke kota ini dengan memori yang bagus," ungkapnya.

Dejan tak lupa mendoakan Persib bisa berprestasi sebaik mungkin di Liga 1 2018. "Sukses untuk Persib di Liga musim ini," harapnya.

Pada laga ini, tim asuhan Dejan Antonic kalah 1-3 dari Persib. Tiga gol Persib dicetak Ezechiel N'Douassel di menit kesembilan dan ke-68, lalu Jonathan Bauman di menit ke-78. Sementara satu gol Borneo FC dicetak Titus Bonai di menit ke-77.

Video Populer

Foto Populer