Sukses


Ezechiel Top Scorer Sementara Liga 1, Mario Gomez Ingatkan Pemain Persib

Bola.com, Bandung - Ezechiel N'douassel tampil sebagai top scorer sementara pada Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Penyerang Persib Bandung asal Chad itu sejauh ini mengoleksi enam gol.

Enam gol yang diciptakan pemain bernomor punggung 10 itu dihasilkan saat melawan PS Tira (satu gol), ke gawang Sriwijaya FC (satu gol), saat menghadapi Arema FC (dua gol), dan terakhir, ketika Persib menjamu Borneo FC (dua gol).

Sementara striker asing Persib yang lain, Jonathan Bauman, baru mengoleksi dua gol, yang dihasilkan saat melawan Mitra Kukar dan Borneo FC (21/4/2018).

Pelatih Persib, Mario Gomez, senang satu pemainnya menjadi top scorer, namun ia berharap semua pemainnya tidak berpuas diri lantaran Liga 1 2018 masih panjang.

Gomez juga mengungkap ia menyukai tiga gol Persib ke gawang Borneo FC pada pekan kelima di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung, Sabtu (21/4/2018).

"Saya suka tiga gol ke gawang Borneo karena gol-gol itu dibuat dengan sangat baik. Semua gol yang tercipta buah dari apa yang kami kerjakan selama ini. Saya sangat senang dengan apa yang sudah pemain kerjakan," puji Gomez.

Secara khusus Gomez menyanjung dua gol yang diciptakan Ezechiel N'douassel ke gawang Borneo FC, yang dinilainya juga bagus untuk Ezechiel secara personal.

"Dua gol Eze bagus untuknya karena mungkin di musim lalu dia tidak banyak main. Mungkin ini saat yang tepat buat Ezechiel untuk meningkatkan penampilannya. Saya sangat senang dengan penampilan Eze malam ini, juga semua pemain yang ada di tim Persib," ucap Gomez.

Video Populer

Foto Populer