Sukses


Banyak Teman, Ilham Udin Betah di Selangor

Bola.com, Shah Alam - Eks pemain sayap Bhayangkara FC, Ilham Udin Armaiyn, mengaku betah di Selangor FA. Hal ini karena pemain asal Halmahera Selatan ini sudah memiliki banyak teman baik warga Indonesia yang berstatus bekerja di Negeri Jiran maupun warga Selangor.

"Di sini banyak pekerja asal Indonesia yang mengenal saya. Saya banyak berteman dengan mereka. Senang bertemu sesama WNI di sini karena merasa senasib," ungkapnya.

Tak hanya itu, keramahan dan sikap hangat masyarakat Selangor juga membuat Ilham Udin betah tinggal dan bermain untuk Selangor FA. "Orang Selangor baik-baik. Kotanya bagus dan bersih, saya suka di sini," ujar Ilham.

Ilham mengaku kerap berkumpul dengan teman-temannya untuk sekadar bersilaturahmi dan nongkrong ketika libur latihan dan pertandingan.

Di sisi lain, pemain Timnas Indonesia U-23 ini menyadari sampai saat ini belum bisa memberi kontribusi maksimal pada Selangor FA. Hingga laga keenam Malaysia Super League 2018, Selangor berada di peringkat ke-10 klasemen sementara atau batas aman zona degradasi.

Ilham pun berjanji akan berlatih keras agar bisa mengangkat prestasi Selangor FA di semua ajang yang mereka jalani.

"Jadwal pertandingan di sini sangat padat ketika semua kompetisi bergulir. Jadi, saya harus serius dan fokus selama latihan serta pertandingan," katanya.

Video Populer

Foto Populer