Sukses


Andik Vermansah Janji Bekerja Lebih Keras buat Kedah FA

Bola.com, Alor Setar - Sejak bergabung dengan Kedah FA pada medio Februari 2018, Andik Vermansah telah bermain lima kali baik di Malaysia Super League maupun Piala FA.

Pada laga terakhir kontra Selangor FA (13/4/2018), Andik Vermansah menjadi satu di antara bintang kemenangan telak 4-0 Kedah atas klub Evan Dimas dan Ilham Udin itu.

Andik memang tak mencetak satu pun dari empat gol yang disarangkan timnya ke gawang tim Gergasi Merah, namun pemain jebolan Kedawung Setia Indonesia (klub internal Persebaya) itu membuat dua assist yang berperan atas dua dari empat gol tersebut.

Kendati begitu, Andik masih merasa belum puas dengan performanya bersama Kedah FA. Pasalnya, ia merasa belum maksimal. Kontribusinya juga belum sebesar ketika memperkuat Selangor FA.

"Saya masih belum optimal. Butuh kerja lebih keras lagi agar bisa memberikan sesuatu yang lebih besar dari sekarang. Saya belum bisa tenang sebelum banyak berperan di setiap pertandingan. Makanya saya janji akan bekerja lebih keras saat latihan maupun pertandingan," kata pemain kelahiran Jember, 23 November 1991 tersebut.

Di sisi lain, Andik merasa sudah mulai bisa beradaptasi dengan gaya main yang diinginkan pelatih. Meski, ia merasa masih butuh proses untuk bisa terus meningkatkan penampilannya.

"Semua tim di sini kulturnya hampir sama. Kalau pun ada yang berbeda, karena saya masih baru. Untungnya, saya sudah lama di Malaysia, jadi saya yakin secepatnya saya bisa tampil optimal, karena banyak pemain di sini yang sudah mengenal gaya main saya," kata Andik Vermansah.

Video Populer

Foto Populer