Sukses


Ini Kesan Victor Igbonefo Setelah Debut di Liga 1 bersama Persib

Bola.com, Bandung - Bek naturalisasi Persib Bandung, Victor Igbonefo mengaku senang setelah menjalani debut bersama Persib pada Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, yang diakhiri kemenangan dengan skor 3-1 atas Borneo FC, Sabtu (21/4/2018) malam di Stadion GBLA, Gedebage, Kota Bandung.

Victor hampir tiga bulan menepi akibat cedera yang dialaminya, sehingga absen membela Persib di empat pertandingan sebelumnya.

"Saya senang bisa main kembali karena hampir tiga bulan saya cedera dan baru bisa main lawan Borneo FC setelah empat pertandingan tidak main," ujar Victor Igbonefo.

Victor mengaku sangat mengapresiasi teman-teman di tim dalam bekerja sama di lapangan. Apalagi, ia tidak ada persiapan khusus dalam laga debutn di hadapan puluhan ribu bobotoh.

"Saya tidak ada persiapan dengan tim tapi saya bermain dan bisa membuktikan. Saya bersyukur kepada Tuhan, terima kasih karena saya bisa kembali bermain," ucap pemain bernomor punggung 32 ini.

Tak hanya itu, Victor pun mengaku sangat senang bisa menjadi tandem Bojan Malisic. Soal ada perasaan nervous dalam debutnya, pemain yang pernah merumput di Thailand menegaskan biasa-biasa saja.

"Tapi memang, semua tahu kalau habis cedera harus pelan-pelan naik dan saya bersyukur juga tenaga saya bisa cukup 90 menit setelah tiga bulan isrirahat," ucap Victor.

Victor menegaskan, kemenangan Persib Bandung atas Borneo FC menjadi modal yang bagus untuk persiapan pertandingan versus Persija Jakarta, 28 April mendatang. "Kemenangan itu menambah motivasi kami semua untuk pertandingan selanjutnya," ungkap Victor mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer