Sukses


Striker Semen Padang Berambisi Cetak Gol Pada Laga Pembuka Liga 2

Bola.com, Solo - Semen Padang akan menjalani laga berat saat dijamu Persis Solo pada pembukaan Liga 2 2018. Kedua tim dijadwalkan bentrok di Stadion Manahan, Solo, Senin (23/4/2018) malam.

Bagi striker tim tamu, Elthon Maran, dirinya tak asing dengan Persis, secara khusus gawangnya. Dia pernah mencetak satu gol di babak penyisihan Liga 2 2017 saat masih berkostum Sragen United. Sayang, gol free kicknya saat itu gagal menyelamatkan kekalahan, 1-2 timnya.

''Ya saya masih ingat mencetak gol itu di menit akhir. Saya ingin kembali mengulangi tampil baik, mencetak gol di sini,'' ungkap Elthon saat berbincang dengan Bola.com usai sesi uji lapangan, Minggu (22/4/2018).

Mantan penyerang Madura United itu memang menjadi andalan tim Kabau Sirah. Membentuk poros dengan Irsyad Maulana dan Rahmat Affandi lini depan, Elthon yang memiliki mobilitas dan agresivitas tinggi mampu memberikan warna di sektor sayap Semen Padang.

Meski berhasrat mencetak gol, namun pemain berusia 26 tahun itu lebih mementingkan kemenangan tim. Sebab, tiga poin di Solo berarti penting sebagai pijakan menghadapi pertarungan di pertandingan selanjutnya.

''Mencetak gol adalah bonus karena kemenangan bagi tim tetap yang utama. Kami sudah berlatih keras selama ini dan optimistis bisa meraih kemenangan,'' tukas dia.

Disinggung soal kekuatan Persis, Elthon menilai tim Laskar Sambernyawa salah satu pesaing berat. Apalagi, lanjut dia, materi pemain tim lawan banyak yang baru dan berkualitas.

''Mereka punya pemain berpengalaman dan cukup bagus. Kami akan bekerja keras di pertandingan besok,'' ucapnya.

Video Populer

Foto Populer