Sukses


Stefano Teco Berharap Stadion Jalan Besar Seperti Kandang Persija

Bola.com, Singapura - Persija Jakarta akan menjalani laga terakhir Grup H Piala AFC 2018 dengan bertandang ke Singapura untuk menghadapi Tampines Rovers di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (24/4/2018).

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, berharap akan banyak The Jakmania yang ikut hadir di Singapura untuk menjadikan Stadion Jalan Besar seperti kandang Macan Kemayoran.

Pelatih asal Brasil itu mendengar akan ada sekitar 1.000 pendukung yang hadir di Singapura memberikan dukungan langsung kepada tim asuhannya.

"Suporter akan datang dari Indonesia. Saya tahu stadion di sini kecil, tapi minimal akan ada 1.000 orang akan datang ke sini dan itu menjadi motivasi bagi kami," ujar Sefano Teco dalam keterangan pers jelang laga, Senin (23/4/2018).

Tampines Rovers sudah pasti tidak akan lolos ke fase selanjutnya di Piala AFC 2018 karena menjadi juru kunci di Grup H dengan hanya meraih satu poin. Hal tersebut menjadi faktor Tampines Rovers akan kehilangan dukungan ketika menghadapi Persija di laga terakhir babak grup Piala AFC 2018 itu.

"Kami berharap The Jakmania datang memberikan dukungan langsung kepada kami sebab tim tuan rumah hanya memiliki sekitar 1.000 suporter, jadi kalau ada sekitar 1.500 The Jakmania yang hadir, kita bisa membuat seakan kami bermain sebagai tuan rumah," lanjutnya.

Persija Jakarta datang dengan motivasi yang sangat tinggi. Kemenangan dalam dua laga terakhir di Liga 1 2018 menjadi motivasi tambahan untuk bisa memastikan diri lolos ke fase selanjutnya di Piala AFC 2018.

"Kami sudah bekerja keras untuk pertandingan yang menentukan ini. Kami sudah menang menghadapi Borneo FC dan PSIS, dan itu menjadi modal yang sangat berharga bagi kami untuk menghadapi pertandingan ini," ujarnya.

 

Video Populer

Foto Populer