Sukses


Mario Gomez: Marko Simic Hebat, tapi...

Bola.com, Bandung - Striker andalan Persija Jakarta, Marko Simic, sedang naik daun. Ia juga telah menjelma jadi momok lini belakan setiap tim di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Namun, hal itu tak berlaku buat Persib Bandung.

Setidaknya hal itu mengacu seperti yang disampaikan pelatih Persib, Mario Gomez. Pelatih 61 tahun itu memang Gomez mengakui kehebatan striker asal Kroasia tersebut. Tetapi, seorang striker tanpa bantuan pemain lainnya, tentu tidak bisa apa-apa.

"Kami tahu Marko Simic striker yang sangat bagus, tapi kami respek pada semua pemain di tim Persija, bukan hanya Simic. Mereka juga pasti akan respek kepada tim kami," ujar Gomez di Lapangan Sport Arcamanik, Bandung, Selasa (24/4/2018).

Pada kesempatan sama, Gomez mengingatkan kerja lini depan Persib, seperti Ezechiel N'douassel dan Jonathan Bauman, juga terus mengalami peningkatan.

Namun, ia menegaskan dalam sebuah tim tidak bisa hanya mengandalkan satu pemain, melainkan kerja sama dan kerja keras yang akan membuahkan hasil.

"Kami pun terus bersiap menghadapi Persija karena ini laga yang cukup penting. Sekali lagi, yang penting adalah karakter dan kami dapat tiga poin di setiap pertandingan," kata Gomez.

Pelatih asal Argentina ini mengungkap kepuasannya melihat persiapan tim asuhannya menghadapi tim berjulukan Macan Kemayoran. Meski demikian, Gomez berharap Tony Sucipto dkk. terus berkembang.

"Saya puas dengan persiapan kami secara keseluruhan. Saya bangga kepada Persib, tapi kami masih ingin berkembang dan ingin meningkatkan kualitas tim ini setiap saat. Bukan ketika kami sudah berada di level ini, kami berhenti berkembang. Kami harus tetap terus berusaha untuk meningkat lagi," kata Gomez.

Video Populer

Foto Populer