Sukses


Bobotoh Dilarang Hadir, Henhen Yakin Persib Tetap Dapat Dukungan Melawan Persija

Bola.com, Bandung - Bek kanan Persib Bandung, Henhen Herdiana, enggan mempersoalkan aturan yang dikeluarkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang melarang bobotoh hadir saat Persib bertandang ke markas Persija di pekan keenam Liga 1 2018.

Meski tak bisa hadir langsungĀ di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (28/4/2018), Henhen yakin bobotoh akan tetap memberikan dukungan melalui cara lain. Satu di antaranya dengan doa.

"Bobotoh selalu mendukung meski tidak datang. Yang pemain butuhkan adalah doa dari mereka," kata Henhen, Selasa (24/4/2018).

Itulah mengapa, pemilik nomor punggung 12 di Persib ini akan berupaya mengerahkan segala kemampuan yang dimiliki bila dipercaya untuk tampil di duel klasik penuh gengsi tersebut.

"Soal mewaspadai, saya waspadai semua pemain Persija. Tidak hanya pemain depan, pemain tengah atau belakang, tapi semua lini. Bukan hanya pemain, tapi strategi pelatih, itu lebih bahaya," katanya.

Untungnya, lanjut Henhen, saat ini lini belakang Persib sudah mulai padu. Kekuatan pun bertambah setelah bek naturalisasi asal Nigeria, Victor Igbonefo, sudah pulih dari cedera.

"Alhamdulillah, sudah saling menutupi. Sudah tutup-menutupi kekurangan dan kelebihan masing-masing. Mudah-mudahan kami bisa meraih kemenangan," harap bek Persib berusia 22 tahun itu.

Video Populer

Foto Populer