Sukses


Jonathan Bauman Tak Sabar Bawa Persib Kalahkan Persija

Bola.com, Bandung - Striker Persib Bandung, Jonathan Bauman, mengaku sudah tidak sabar beraksi pada pertandingan tandang Persib menghadapi Persija Jakarta pada pekan keenam Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Laga ini dimainkan di Stadion GBK, Jakarta, Sabtu (28/4/2018).

Jika dimainkan sang pelatih, Mario Gomez, ini akan jadi yang pertama buat striker asal Argentina itu merasakan atmosfer pertandingan panas melawan musuh tangguh lantaran ia baru gabung Persib pada musim ini dan  belum pernah berkiprah di sepak bola Indonesia sebelumnya.

Namun, Bauman menyebut sudah mendapat gambaran seperti apa pertandingan kontra Persija. Itulah mengapa, ia ingin segera merasakan duel yang penuh sarat gengsi tersebut.

"Untuk kali pertama saya bertanding melawan Persija, sebuah pertandingan besar. Jadi, saya sudah tidak sabar untuk menjalaninya," ucap Bauman di Lapangan Sport Arcamanik, Bandung, Selasa (24/4/2018).

Dengan bantuannya di lapangan, Bauman berharap Persib bisa mendapatkan poin di kandang Persija. "Yang pasti saya akan bekerja keras agar mendapat poin di sana (GBK), walau kami bermain tanpa dukungan bobotoh langsung," imbuh Bauman.

Striker 27 tahun ini menegaskan akan tetap percaya diri melakoni duel melawan tim Macan Kemayorab. Bauman bahkan optimistis permainan Persib akan lebih baik saat melawan Persija dibandingkan laga sebelumnya.

"Ketika melawan Borneo FC lalu permainan kami sangat bagus dan rapi, baik dalam bertahan maupun menyerang. Pertandingan berikutnya, melawan Persija, saya ingin Persib bermain seperti itu lagi dan saya percaya akan lebih baik lagi," kata penyerang bernomor punggung 99 ini.

Di sisi lain, sejauh ini Jonathan Bauman telah mengoleksi dua gol sedangkan rekannya di lini depan Persib, Ezechiel N'douassel, mengoleksi enam gol. Duel Ezechiel-Bauman dinilai Mario Gomez terus mengalami perkembangan signifikan dan menjadi andalan di lini depan tim Maung Bandung.

Video Populer

Foto Populer