Sukses


Rahasia Performa Impresif Marcel Sacramento Bersama Persipura

Bola.com, Jayapura - Marcel Sacramento tampil cukup impresif pada laga pekan awal Liga 1 2018. Striker asal Brasil itu telah membukukan empat gol dalam empat laga bersama Persipura Jayapura.

Terbaru, Marcel menjadi aktor kemenangan Persipura saat menjamu Mitra Kukar, Sabtu (21/4/2018). Dia menyumbang satu gol pada menit ke-19 dalam laga yang berakhir dengan skor 2-1 tersebut.

Marcel membagikan rahasianya bisa menjadi andalan bagi tim. Menurutnya, keberadaan para pemain muda Mutiara Hitam membuat semangatnya terlecut.

"Para pemain muda itu selalu menunjukkan semangat setiap bertanding. Saya sangat termotivasi juga untuk bisa memberi kontribusi. Lagipula, tugas saya sebagai striker memang mencetak gol," kata pemain berusia 30 tahun itu.

Saat ini, skuat Persipura memang banyak memiliki pemain muda. Pelatih kepala Peter Butler lebih memilih mempromosikan penggawa Persipura U-19 ketimbang mendatangkan pemain baru.

Nama-nama seperti Marcel Kararbo, Ronaldo Wanma, Toncy Efraim dll melebur bersama pemain senior seperti Ian Kabes, Boaz Solossa, dan Ricardo Salampessy.

Akan tetapi, Marcel masih lebih menonjol dibanding pemain-pemain lokal. Dia menjadi top scorer sementara tim dengan torehan empat gol dari 10 gol yang telah dicetak Persipura.

"Pelatih selalu membuat saya percaya diri. Dengan dukungan itu, saya selalu menikmati pertandingan Persipura. Apalagi, Persipura adalah tim besar dengan reputasi yang besar juga. Saya harus bekerja keras untuk itu," imbuh Marcel.

Saat ini, Persipura Jayapura berada di puncak klasemen sementara dengan 11 poin. Mereka belum terkalahkan dalam lima laga, dengan perincian tiga kali menang dan dua kali imbang.

 

Video Populer

Foto Populer