Sukses


Hilton Moreira Tak Mau Terbuai dengan Hasil 5 Laga Persipura

Bola.com, Surabaya - Penyerang asing milik Persipura Jayapura, Hilton Moreira, meminta rekan satu tim untuk tidak terbuai dengan pencapaian yang telah diraih Persipura dari lima laga Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Saat ini Persipura ada di puncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan koleksi poin 11. Prestasi lain, Hilton Moreira dkk. sejauh ini belum tersentuh kekalahan.

"Perjalanan kami masih panjang, tentunya kami masih harus fokus, bekerja keras untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya. Kami harus tetap meraih hasil yang bagus untuk pertandingan selanjutnya agar bisa meraih target juara," kata Hilton Moreira kepada Bola.com, Rabu (25/4/2018).

Jika dilihat dari perjalanan Mutiara Hitam pada pramusim, keberadaan Persipura saat ini terbilang mengejutkan. Tim asuhan pelatih Peter Butler ini absen pada beberapa turnamen pramusim dan bahkan tergolong terlambat dalam mempersiapkan tim.

Hal itu tak dibantah Hilton Moreira. Menurut Hilton, jika melihat kondisi selama masa pramusim, banyak orang yang tidak memperhitungkan Persipura.

"Tapi, kami selalu berusaha. Kami memang tidak bagus di pramusim, tapi itu tidak membuat kami patah semangat. Kami melakukan persiapan untuk Liga 1 di Jayapura. Tanpa pemberitaan media dan lainnya, baik itu dalam perekrutan pemain, kami fokus pada persiapan," tutur eks striker Sriwijaya FC itu.

"Kami bisa saling membantu. Pemain muda mau belajar ke pemain senior, dan pemain senior mau membantu pemain muda baik di dalam atau di luar lapangan. Jadi, kami di Persipura selalu bekerja sama, saling bantu," imbuh pemain asal Brasil itu.

Video Populer

Foto Populer