Bojan Malisic Menyebut Persija Vs Persib sebagai Duel Panas Asia

Oleh Erwin Snaz pada 25 Apr 2018, 15:45 WIB
Diperbarui 27 Apr 2018, 15:16 WIB
Bojan Malisic

Bola.com, Bandung - Mental dan fisik menjadi faktor penting bagi bek asing Persib Bandung, Bojan Malisic dalam duel Persib vs Persija Jakarta, Sabtu (28/4/2018) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Duel Persib vs Persija memang pertemuan yang paling ditunggu-tunggu di setiap musimnya karena pertemuan Maung Bandung dan Macan Kemayoran selalu berjalan dengan tensi tinggi. Tak heran duel kedua tim tersebut akan berjalan seru.

"Persiapan kami sejauh ini bagus. Yang terpenting pemain sehat dan senang karena telah meraih kemenangan di laga terakhir, itu yg nomor satu," ungkap Bojan Malisic di Stadion GBLA, Kota Bandung, Rabu (25/4/2018).

Bojan menegaskan, persiapan Persib tidak hanya dari segi teknis, tapi juga mental. "Ini laga besar mungkin se-Asia, pasti sebelum pertandingan ada tensi dan tekanan yang dialami semua orang, tapi saya pikir jika setiap pemain menjalani pertandingan dengan nyaman dan 100 persen, kami tidak perlu khawatir," ucap Mali sapaan akrab Bojan Malisic.

Dari sisi permainan dalam beberapa pertandingan, Persib sudah bekerja dengan baik, menguasai bola, dan mengontrol jalannya pertandingan.

"Semoga di pertandingan melawan Persija, kami juga bisa tetap melakukan hal yang serupa agar bisa pulang dengan tersenyum," ungkap pemain bernomor punggung 4 ini.