Sukses


Semen Padang Memperbaiki Seluruh Sektor Jelang Menjajal PSIR

Bola.com, Padang - Tim pelatih Semen Padang sudah melakukan evaluasi setelah menelan kekalahan dari Persis Solo pada laga perdana sekaligus pembuka Liga 1 2018 (23/4/2018).

Evaluasi diperlukan karena pada akhir pekan ini, tepatnya Sabtu (28/4/2018), Semen Padang kembali melakoni partai tandang, kali ini melawan PSIR Rembang.

Secara garis besar, seluruh lini baik belakang, tengah dan depan Semen Padang saat ini masih belum bekerja optimal. Kekurangan itu perlu diperbaiki, jika tak ingin mengulang hasil minor pada laga kedua nanti.

Hal itu disadari pelatih kepala Semen Padang, Syafrianto Rusli. Mandulnya lini serang memaksanya mendatangkan pemain baru, eks Persebaya Surabaya, Mardino, yang sebelumnya ditinggal di Padang.

"Kami telah melakukan evaluasi pasca kekalahan lalu. Beberapa hal telah kami putuskan, salah satunya menambah tenaga baru di lini depan dengan mendatangkan Mardiono. Saat ini dia telah bergabung dengan tim," ujar Syafrianto.

Syafrianto menambahkan saat ini Hengki Ardiles dkk. telah melupakan kekalahan dari Persis dan fokus pada partai selanjutnya.

"Pemain telah melupakam kekalahan dari Persis. Saat ini motivasi mereka sedang bagus-bagusnya. Kami akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa membawa pulang poin pada laga nanti," ungkapnya.

Di sisi lain, pertandingan PSIR dan Semen Padang bisa dikatakan duel tim terluka. Pasalnya, saat bertandang ke Pekanbaru menghadapi PSPS Riau, PSIR juga memperoleh hasil buruk, kalah 0-1 dari tuan rumah.

"Saya berharap penampilan tim nantinya jauh lebih baik. Kami memetik pengalaman berharga pada pertandingan sebelumnya. Mentalitas, fighting spirit, dan motivasi harus benar-benar ditunjukkan pada pertandingan nanti," tegas Syafrianto.

Video Populer

Foto Populer