Sukses


PS Tira Gelar Uji Coba untuk Mempertahankan Konsistensi Permainan

Bola.com, Bantul - PS Tira menggelar uji coba melawan tim Universitas Negeri Yogyakarta di Lapangan Akademi Angkatan Udara (AAU), Sleman, Rabu (25/4/2018).

Menurut Pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada, uji coba digelar dengan tujuan untuk mempertahankan konsistensi permainan anak asuhnya dalam satu pertandingan.

Rudy menjelaskan pada pertandingan melawan PSM Makassar di pekan kelima Gojek Liga 1 bersama Bukalapak (21/4/2018), permainan anak asuhnya sudah sesuai dengan harapan meski tetap berujung kekalahan dengan skor akhir 3-4.

Pada laga uji coba kali ini, pertandingan dibagi dalam tiga babak dan berakhir dengan kemenangan PS Tira dengan skor 7-0.

"Ini lebih kami sebut sebagai latihan bersama saja yang kami gelar untuk mempertahankan konsisten permainan dan memberikan kesempatan bermain bagi pemain yang jarang tampil. Jadi, hasil akhir bukan patokan bagi kami," kata Rudy Eka Priyambada seusai uji coba.

Pelatih yang pernah berkiprah di Bahrain ini menyebut lini pertahanan jadi sektor yang mendapat perhatiannya karena dari tiga pertandingan terakhir, selalu kebobolan.

Namun, pada uji coba kali ini pertahanan tim asuhannya bekerja dengan baik dan ia berharap hal itu bisa dipertahankan di pertandingan melawan Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (30/4/2018).

"Kami perbaiki terutama lini belakang karena kemarin ada celah dalam mengantisipasi bola-bola crossing. Makanya, kami fokus perbaiki itu karena Bali United mempunyai kecepatan. Ke depannya kami harus bekerja keras karena PS Tira harus meraih poin," tegas Rudy Eka.

Video Populer

Foto Populer