Sukses


Laga Persija vs Persib Ditunda, Ini Komentar Petinggi Maung Bandung

Bola.com, Bandung - Laga Persija Jakarta vs Persib Bandung pada pekan keenam Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang sesuai jadwal bakal digelar di Stadion GBK, Jakarta, Sabtu (28/4/2018), dipastikan ditunda. Faktor keamanan menjadi alasan karena berdekatan dengan peringatan Hari Buruh Internasional pada 1 Mei.

Menanggapi penundaan ini, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono menegaskan penundaan laga ini jelas sangat merugikan Persib.

"Sebenarnya merugikan kami karena Persib di bawah asuhan Mario Gomez sedang dan terus mempersiapkan pemain untuk tanggal 28 ini. Tapi, mau bagaimana lagi kami tidak bisa berbuat apa-apa karena pertandingan ini tidak mendapatkan izin keramaian," jelas Teddy saat dihubungi Bola.com, Rabu malam (25/4/2018).

Itulah mengapa, pihaknya, lanjut Teddy, hanya bisa mengikuti saja setelah adanya alasan karena izin keamanan. "Kami juga baru dapat kabar secara lisan dari PT Liga Indonesia Baru dan kami belum tahu akan di-reschedule kapan," imbuhnya.

Di sisi lain, Teddy enggan berkomentar perihal dugaan penundaan ini juga karena Persija ingin menggunakan pemainnya yang saat ini sedang menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-23.

"Saya tidak ingin berspekulasi mengenai hal itu. Yang pasti kami baru dapat kabar lisan dan belum kapan pertandingan Persib melawan Persija digelar," tutur pria berkacamata ini.

Dari pernyataan Direktur Utama Persija Jakarta, I Gede Widiade, laga Persija kontra Persib dijadwal ulang dengan jadwal baru pertandingan pada 3 Mei 2018.

Video Populer

Foto Populer