Persija Tantang Klub Singapura di Semifinal Zona ASEAN Piala AFC

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 25 Apr 2018, 21:22 WIB
Persija Jakarta

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menghadapi Home United pada pertandingan semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2018. Klub asal Singapura itu diprediksi bakal menjadi ujian berat untuk Marko Simic dan kawan-kawan.

Persija Jakarta melenggang ke babak semifinal Zona ASEAN Piala AFC setelah finis di puncak klasemen Grup H dengan raihan 13 poin. Pasukan Stefano Cugurra Teco itu tercatat meraih empat kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah sepanjang babak penyisihan.

Klub kebanggaan masyarakat ibu kota juga tampil tajam setelah mencetak 13 gol di fase grup. Adapun gawang Persija tercatat hanya kebobolan enam gol pada enam laga yang dimainkan.

Sementara itu, Home United melenggang ke semifinal Zona ASEAN setelah finis di puncak klasemen Grup F. Klub asuhan Aidil Sharin itu mengoleksi 13 poin hasil empat kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah.

Pertandingan melawan Home United diprediksi akan berlangsung sengit. Persija wajib mewaspadai klub yang musim lalu finis di peringkat ketiga Liga Singapura itu.

Persija Jakarta lebih dulu akan bertandang ke Bishan Stadium, markas Home United pada 8 Mei 2018. Setelah itu, giliran Macan Kemayoran yang menjamu Home United di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 15 Mei 2018.