Sukses


VIDEO: 3 Bukti Duet Riko-Simic Berbahaya di Piala AFC 2018

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta lolos dari fase grup Piala AFC 2018. Keberhasilan tersebut bisa dikatakan tidak lepas juga salah satunya dari kontribusi duet kerja sama apik antara Riko Simanjuntak dengan Marko Simic.

Kerja sama keduanya ternyata berbuah hasil positif. Terbukti dari 3 gol yang dihasilkan oleh Marko Simic merupakan andil dari umpan pemain lincah Riko Simanjuntak.

Pola 3 gol tersebut terlihat sama. Riko menusuk dari sisi kanan penyerangan Persija ke dalam kotak penalti lawan. Ia lalu memberikan umpan kepada Simic yang sudah berada di dalam kotak penalti.

Simic kemudian meneruskan bola dari Riko dengan tendangan atau tandukan. Hasilnya adalah kiper lawan yang tak bisa berbuat banyak karena penyelesaian dari jarak yang cukup dekat.

Gol-gol Marko Simic yang seperti itu tercipta saat Persija Jakarta menghadapi Tampines Rovers di Jakarta dan Singapura serta saat mengalahkan JDT (Johor Darul Ta'zim) di SUGBK. Apakah duet Riko-Simic bisa membawa Persija terus melaju di Piala AFC 2018?

Video Populer

Foto Populer