Sukses


Bayu Pradana Mengakui Tak Puas dengan Pencapaian Mitra Kukar

Bola.com, Tenggarong - Bayu Pradana mengungkap ketidakpuasan dirinya atas pencapaian Mitra Kukar dalam lima pertandingan di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Dari lima laga itu, Mitra Kukar berada di posisi ke-15 klasemen sementara dengan poin empat dari satu kemenangan dan satu hasil seri.

Menurut Bayu, ia dan teman-teman satu tim sudah berjuang keras. Namun, tetap saja hasil yang didapat kurang memuaskan apalagi kalau bertanding di luar kandang.

Mitra Kukar tercatat hanya meraih satu poin di luar kandang, yakni saat dijamu Arema FC. Pada pertandingan pekan pertama musim ini, Naga Mekes memaksa tuan rumah bermain dengan skor 2-2 (24/3/2018).

"Tentu saya kurang puas dengan hasil dari lima laga yang kami nilai kurang baik. Padahal, di lima pertandingan itu kami selalu bermain baik, bahkan selalu memenangi penguasaan bola. Tapi, hasil akhir tetap tak berpihak kepada kami," tutur Bayu.

Kapten Mitra Kukar ini lantas mengajak teman-temanya untuk bekerja lebih keras lagi agar pada pertandingan selanjutnya bisa meraih poin dan naik ke papan atas.

Bayu menegaskan meski pencapaian masih kurang memuaskan sejauh ini, suporter setia maupun manajemen Mitra Kukar tak perlu khawatir berlebihan karena perjalanan kompetisi masih panjang.

"Tapi, beruntung ini baru lima laga awal. Kalau kami mau bekerja keras lagi dan fokus, pasti kami bisa lebih baik lagi di laga-laga selanjutnya. Sebagai pemain, tentu harus tetap menjaga kekompakan di dalam dan di luar lapangan," ujar Bayu.

Video Populer

Foto Populer