Sukses


PS Tira di Zona Bawah, Rudy Eka Tak Khawatir

Bola.com, Bantul - Pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada tak terlalu khawatir dengan posisi timnya yang saat ini berada di zona degradasi klasemen sementara Gojek Liga 1 bersama Buka Lapak.

Saat ini tim berjulukan Young Warrior itu terdampar diperingkat 17 setelah mengoleksi 4 poin dari lima laga yang telah dilakoni. Padahal, PS Tira mengawali kompetisi dengan torehan yang terbilang bagus setelah menahan imbang Persib 1-1 dan menang melawan Madura United 1-0.

Namun, pada tiga pertandingan terakhir, Manahati Lestusen dkk. tak mendapatkan poin melawan Persipura (0-2), Persebaya (1-4) dan PSM Makassar (3-4).

"Tidak perlu begitu dikhawatirkan karena kompetisi masih awal. Kompetisi bukan seperti sprint tapi estafet. Jadi, siapa yang bisa konsisten itu yang akan menjadi terbaik. Kami masih mempunyai banyak waktu untuk memperbaikinya," kata Rudy Eka Priyambada.

Rudy memastikan timnya akan berubah untuk meraih hasil yang poistif pada pertandingan-pertandingan selanjutnya. Dalam waktu dekat, PS Tira akan menjamu Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (30/4/2018).

Untuk laga itu, Rudy menegaskan timnya harus mampu mengamankan poin penuh di kandang untuk kembali naik kepapan tengah.

"Bali United mempunyai pemain-pemain tinggi dan kecepatannya juga. Di sana ada Lilipaly, Spaso dan juga Irfan Bachdim. Jadi, kami harus bekerja keras untuk mengamankan poin penuh. Dan masih ada waktu untuk memperbaiki kekurangan yang masih terlihat dipertandingan terakhir melawan PSM Makassar," kata Rudy.

Video Populer

Foto Populer