Mario Gomez Tegaskan Persib Sudah Siap Meladeni Persija

Oleh Erwin Snaz pada 26 Apr 2018, 13:55 WIB
Diperbarui 26 Apr 2018, 13:55 WIB
Persib Bandung
Pelatih Persib, Mario Gomez, menegaskan tim asuhannya sudah siap melawan Persija pada Sabtu (28/4/2018). (Bola.com/Erwin Snaz)

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, menyebut pasukannya sudah sangat siap menghadapi Persija Jakarta apabila jadwal pertandingan tak diubah, yakni tetap dimainkan pada Sabtu (28/4/2018).

Gomez mengungkap tim asuhannya sudah diasah untuk meladeni Persija pada pekan keenam Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion GBK, Jakarta.

"Kami sudah sangat siap bermain untuk Sabtu (28/4/2018) ini. Pikiran kami semua tertuju pada laga Sabtu nanti. Namun, ketika kami mengetahui pertandingan diundur, kami harus menurunkan suasana dan terus melakukan persiapan lagi," ujar Mario Gomez seusai memimpin sesi latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Kamis (26/4/2018).

Pelatih asal Argentina itu menegaskan Persib belum memutuskan setuju atau tidak soal keputusan pengunduran jadwal pertandingan Persija vs Persib kepada PSSI.

"Jangan bilang kami tidak mau main Sabtu (28/4/2018) ini karena itu tidak benar. Siapa yang membuat keputusan pengunduran jadwal ini ke Polisi?" sentil Gomez.

Gomez menambahkan penjadwalan ulang pertandingan ini sangat merugikan Persib karena tim besutannya terpaksa melakukan persiapan hingga satu pekan lagi untuk melawan musuh yang sama.

"Saya sudah bicara ke pemain, besok kami harus berlatih kembali dan selanjutnya hingga tanggal 3 Mei. Kalau masalah kesiapan, tidak berpengaruh pada tim kami, karena semua pemain kami sudah oke," ucap eks pelatih Johor Darul Ta'zim itu.