Sukses


Kiper Persib Senang Indra Sjafri Kembali ke Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Bandung - Kiper muda Persib Bandung, Muhammad Aqil Savik menyambut baik kembalinya Indra Sjafri ke Timnas Indonesia U-19. Aqil berharap kehadiran Indra Sjafri bisa membawa Garuda Nusantara menjadi lebih baik.

"Selamat untuk coach Indra. Semoga mimpi dulu ingin membawa prestasi di AFF U-18, AFC U-19 dan Piala Dunia U-20 bisa terwujud," harap Aqil seusai menjalani sesi latihan bersama Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage Kota Bandung, Kamis (26/4/2018).

Indra diistirahatkan dari tim karena gagal menjuarai Piala AFF 2018 dan hanya menempati peringkat ketiga Grup F Kualifikasi Piala AFC U-19 2018.

PSSI kemudian menunjuk Bima Sakti sebagai pengganti Indra Sjafri di kursi pelatih Timnas U-19 Indonesia. Akan tetapi, Garuda Nusantara mengalami kekalahan dalam uji coba kontra Timnas U-23 Indonesia (0-5) dan Timnas U-19 Jepang (1-4) membuat posisi Bima digoyang.

PSSI pun akhirnya kembali menunjuk Indra Sjafri. Keputusan itu dikeluarkan dalam konferensi pers di restoran Dapoer Sunda, Bellagio, Mega Kuningan, Jakarta, Rabu (25/4/2018) lalu.

Meski demikian, Aqil mengaku belum mendapatkan kabar terpanggilnya untuk memperkuat Timnas U-19. Saat ini dia hanya ingin meningkatkan kualitasnya bersama Persib Bandung.

"Saat ini belum ada kabar apa kembali terpanggil atau tidak. Saat ini menjaga kondisi untuk selalu siap. Walau tidak terpanggil, saya akan selalu doakan yang terbaik buat Timnas U-19," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer