Puja Abdillah Tak Putus Asa Mengejar Menit Bermain di Persib

Oleh Muhammad Ginanjar pada 26 Apr 2018, 16:45 WIB
Diperbarui 26 Apr 2018, 16:45 WIB
Puja Abdillah
Pemain muda Persib, Puja Abdillah (kanan), tetap semangat meski sejauh ini belum tampil di Liga 1 2018. (Bola.com/Erwin Snaz)

Bola.com, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung, Puja Abdillah, memastikan akan tetap bekerja keras meski saat ini belum mendapatkan kepercayaan untuk turun memperkuat Persib selama Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Dari lima pertandingan yang telah dilakoni tim Maung Bandung, pemilik nomor punggung 27 ini tak masuk daftar susunan pemain (DSP) tim Persib.

Itulah mengapa, Puja tidak akan berleha-leha dalam menjalani sesi latihan. Sebab kesempatan bermain dipastikan akan didapatkan bila kerja keras terus dilakukan.

"Sampai saat ini memang belum punya kesempatan bermain. Tapi, sebagai pemain muda, saya tetap memiliki motivasi lebih. Kami hanya perlu menunjukkan kerja keras saat latihan," ujar Puja seusai menjalani sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung, Kamis (26/4/2018).

Puja mengaku akan tetap berusaha semaksimal mungkin meningkatkan kualitasnya di lapangan. Tak hanya dalam sesi latihan, namun juga terkadang pemain jebolan Diklat Persib ini memilih untuk menjalani latihan tambahan.

"Kerja keras bukan hanya latihan bersama, secara mandiri juga perlu dilakukan karena hasilnya untuk kami sendiri," katanya.

Puja berharap dengan usaha yang dilakukan ini bisa membuahkan hasil. Paling tidak mendapatkan kesempatan bermain agar pengalamannya dalam bertanding bertambah.

"Harapannya tentu bisa mendapatkan kesempatan. Tapi, kami harus kerja keras dulu, itu yang saya perjuangkan. Tapi, siapa pun yang mendapatkan kesempatan, kami dukung. Namun, tidak boleh puas, harus terus mau meningkat untuk menatap laga Persib berikutnya," pungkasnya mengakhiri pembicaraan.