Sukses


Anniversary Cup 2018 Jadi Panggung Seleksi Pemain Senior

Bola.com, Sentul - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, menjadikan ajang PSSI Anniversary Cup 2018 untuk panggung seleksi pemain-pemain senior. Milla pun berharap agar pemain-pemain senior yang dipanggil olehnya mampu memberikan penampilan terbaik.

Seperti diketahui, ajang ini diselenggarakan sebagai bentuk perayaan ulang tahun PSSI yang ke-88. Luis Milla pun ingin menjadikan ajang ini sebagai persiapan menuju Asian Games 2018.

Luis Milla memanggil 24 pemain untuk tampil pada ajang PSSI Anniversary Cup 2018. Di antara nama-nama tersebut ada tiga pemain yang senior yakni Andritany Ardhiyasa, Ilija Spasojevic, dan Lerby Eliandry.

"Turnamen ini seperti yang saya katakan sebelumnya untuk langkah kami mematangkan sistem. Untuk mematangan sistem tersebut kita membutuhkan ketiga pemain senior tersebut," kata Luis Milla dalam konferensi pers PSSI Anniversay Cup 2018 di Sentul, Kamis (26/4/2018).

"Pemain senior yang saya bawa akan dilihat dan sudah dalam beberapa bulan juga kami mencari pemain senior terbaik. Saya harapkan mereka dapat memberikan penampilan dengan performa terbaik. Sebab, pada akhrinya nanti bisa menjadi opsi pemain senior yang akan kita bawa ke Asian Games nanti," ucap pelatih berpaspor Spanyol itu.

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Bahrain, Korea Utara, dan Uzbekistan pada ajang PSSI Anniversary Cup 2018. Pada laga pertama, Hansamu Yama dan kawan-kawan akan menjajal kekuatan Bahrain di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (26/4/2018).

Video Populer

Foto Populer