Widodo C Putro Akui Bali United Mendapat Pelajaran Berharga di Piala AFC

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 26 Apr 2018, 19:40 WIB
Diperbarui 26 Apr 2018, 19:40 WIB
Persija, Bali United, Piala Presiden 2018
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, saat memimpin sesi latihan jelang laga final Piala Presiden 2018 di SUGBK, Jakarta, Jumat (16/2/2018). Bali United akan berhadapan dengan Persija, (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Bola.com, Gianyar - Perjalanan Bali United di Piala AFC 2018 berakhir. Setelah tersingkir dan masih harus menjalani laga terakhir kontra Global Cebu, Serdadu Tridatu juga akhirnya kalah di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (25/4/2018).

Pelatih Bali United, Widodo C Putro, menyebut timnya banyak belajar dan meminta agar para pemain meningkatkan kualitas.

Bali United menjamu Global Cebu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, dengan fakta sudah tersingkir dari Piala AFC 2018. Namun, dalam laga terakhir di Grup G Piala AFC yang digelar di kandang, Bali United tetap takluk 1-3.

Widodo memberikan selamat kepada Global Cebu atas kemenangan di kandang Bali United. Selain itu, Widodo pun mengungkapkan harapan agar para pemain belajar dari pengalaman berharga sepanjang ikut dalam kompetisi Asia itu.

"Pertandingan ini benar-benar menjadi pelajaran berharga untuk tim, terutama untuk pemain yang jarang mendapatkan menit bermain. Saya berharap ke depannya semua pemain harus siap untuk tampil lebih baik karena kompetisi tahun ini cukup panjang," ujar Widodo Cahyono Putro seperti dilansir situs resmi Bali United.

Bicara soal kekalahan Bali United di kandang dalam laga terakhir di Piala AFC 2018, Widodo menegaskan, "Hasil ini merupakan tanggung jawab saya sebagai pelatih. Mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Bali dan Indonesia atas hasil yang kami peroleh. Semoga ke depan kami bisa lebih baik."