Sukses


Masih Sepekan Lagi, Madura United Sudah Siapkan Laga Kontra Persib

Bola.com, Pamekasan - LOC (Local Organizing Committe) Madura United sudah mulai melakukan persiapan menjamu Persib Bandung pada pekan ketujuh Go-jek Liga 1 bersama Bukalapak pada 4 Mei.  

Padahal, tanggal pelaksanaan pertandingan akan berlangsung sepekan lagi. Apalagi, Madura United juga masih harus melakoni laga pekan keenam menantang Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (27/4/2018). 

“Kami sudah menjalankan proses dan tahapan pelaksanaan pertandingan Madura United melawan Persib Bandung. Sesuai jadwal yang telah kami terima laga itu akan digelar 4 Mei mendatang,” kata Moh Alwi, Chairman LOC Madura United. 

Persiapan itu perlu dilakukan sejak Dini untuk mengantisipasi adanya bentrokan jadwal dengan rentetan Pilkada (pemilihan kepala daerah) serentak yang berujung pada 27 Juni.

Kebetulan, terdapat tiga kabupaten di Madura yang akan mengikuti Pilkada serentak. Ketiganya adalah Bangkalan, Sumenep, dan Pamekasan. Nah, laga Madura United melawan Persib bakal tersaji di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan. 

“Persiapan kami jalankan sejak dini karena tiga kabupaten Madura saat ini sedang menjalani tahapan Pilkada. Koordinasi dengan pihak pengamanan selama masa tahapan Pilkada di Madura memang diminta dilakukan sejak dini,” imbuh Alwi. 

Laga pekan ketujuh itu diprediksi akan berlangsung seru karena mempertemukan kedua klub dengan suporter yang menjalin persaudaraan. Selama ini, Viking (Persib) dan K-Conk Mania (Madura United) kerap bernyanyi bersama dalam satu stadion. 

Dengan kondisi itu, sangat mungkin jumlah penonton yang hadir akan membludak melebihan kehadiran pertandingan lainnya. Padahal, stadion itu hanya berkapasitas sekitar 15 ribu penonton. 

“Proses pencetakan tiket dan materi sosialisasi juga sudah kami jalankan dengan jadwal pertandingan 4 Mei,” tandas pria yang menjabat sebagai Plt Bupati Pamekasan tersebut.

Video Populer

Foto Populer