Sukses


Bahrain Mewaspadai Seluruh Pemain Timnas Indonesia U-23

Bola.com, Sentul - Pelatih Timnas Bahrain U-23, Samir Chammam, mengatakan pihaknya sama sekali tidak mengetahui kekuatan Timnas Indonesia U-23. Hal itulah yang membuat Bahrain bakal mewaspadai seluruh pemain di tim asuhan Luis Milla yang tampil di PSSI Anniversary Cup 2018.

Bahrain menjadi satu di antara negara peserta PSSI Anniversary Cup 2018. Pada laga perdana, mereka menghadapi Timnas Indonesia U-23 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat malam WIB (27/4/2018).

Menurut Samir, pihaknya menjadikan ajang ini sebagai persiapan menuju Asian Games 2018. Oleh sebab itu, Samir menegaskan timnya tak akan main-main dan berusaha memberikan penampilan terbaik dalam pertandingan di turnamen ini.

"Di turnamen ini, kami mempersiapkan diri untuk Asian Games dan pada turnamen ini, kami juga akan tetap serius. Sebab, akan berlangsung pada level tertinggi dan kami juga mendapatkan performa terbaik dari semua tim," kata Samir dalam konferensi pers PSSI Anniversary Cup 2018 di Sentul, Kamis (26/4/2018).

"Kami memang tidak mengetahui permainan Indonesia dan kami juga tak tahu siapa pemain yang akan dipantau. Tetapi, kami tak akan hanya memantau satu pemain saja karena ini merupakan permainan tim," ucap Samir.

Selain itu, ajang ini juga dijadikan Samir untuk melihat perkembangan pemainnya dalam menerapkan skema yang dilatih selama persiapan. Dia yakin negara peserta PSSI Anniversary Cup 2018 bakal bermain di level tertinggi.

"Pada turnamen ini saya juga akan memberikan kesempatan kepada pemain-pemain saya untuk menunjukkan penampilan terbaik. Sebab, turnamen ini akan berlangsung dengan level terbaik," tegas Samir.

Video Populer

Foto Populer