Sukses


Di Indonesia, Korea Utara Menyeleksi Pemain untuk Asian Games

Bola.com, Sentul - Pelatih Timnas Korea Utara U-23, Ju Song Il, menegaskan pihaknya akan memandang serius seluruh pertandingan di PSSI Anniversary Cup 2018. Menurut Ju, ajang ini juga ingin dimanfaatkannya untuk proses seleksi pemain jelang Asian Games 2018.

Korea Utara memboyong 22 pemain untuk mengikuti ajang PSSI Anniversary Cup 2018. Pelatih Ju Song Il menyebut beberapa pemain yang dibawanya merupakan nama-nama penggawa muda.

Ju ingin melihat kesiapan dan kepantasan para pemain yang nantinya akan diboyong untuk Asian Games 2018. Andai para pemain tak bisa memberikan penampilan terbaiknya, maka Ju mengaku siap menerapkan sistem promosi degradasi.

"Turnamen ini sangat bagus sekali karena dilaksanakan beberapa bulan jelang Asian Games. Oleh karena itu saya membawa beberapa pemain muda," kata Ju Song Il pada jumpa pers PSSI Anniversary Cup 2018 di Sentul, Kamis (26/4/2018).

"Saya akan mencoba untuk melihat bagaimana hasilnya. Apakah mereka (para pemain yang dibawa ke PSSI Anniversary Cup 2018) akan dipertahankan (sampai Asian Games) atau saya akan mengganti dengan pemain lainnya," ucap Ju Song Il.

Timnas Indonesia U-23 wajib mewaspadai kekuatan Korea Utara di PSSI Anniversary Cup 2018. Sebab, mereka hanya kalah dua kali dalam lima pertandingan terakhir.

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer