Sukses


Hansamu Yama Pimpin Timnas Indonesia U-23 di PSSI Anniversary Cup 2018

Bola.com, Cibinong - Asisten pelatih, Bima Sakti, memberikan bocoran mengenai sosok kapten Timnas Indonesia U-23 di PSSI Anniversary Cup 2018. Menurut Bima Sakti, Hansamu Yama tetap akan menggunakan ban kapten jika bermain di turnamen tersebut.

Timnas Indonesia U-23 akan mengikuti turnamen PSSI Anniversary Cup 2018 pada 27 April sampai 3 Mei 2018 yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Tim berjuluk Garuda Muda akan menghadapi Bahrain, Korea Utara, dan Uzbekistan.

Menurut Bima Sakti, Hansamu Yama tetap akan menggunakan ban kapten Timnas U-23 meskipun dalam skuat tersebut terdapat tiga pemain senior. Keputusan tersebut diakui Bima Sakti mutlak berasal dari pelatih Luis Milla.

"Kapten Timnas U-23 selama ini masih Hansamu Yama. Kalau dia bermain, pastinya (kapten) ya Hansamu," kata Bima Sakti kepada wartawan seusai latihan uji coba lapangan, Kamis (26/4/2018) malam WIB.

"Akan tetapi, kami juga masih memiliki Bagas Adi dan Andritany. Namun, pelatih sampai saat ini masih menunjuk Hansamu. Meskipun nanti bisa saja Andritany," ujar Bima Sakti.

Teka-teki tentang siapa kapten Timnas Indonesia U-23 di PSSI Anniversary Cup 2018 akan terjawab pada Jumat (27/4/2018) malam WIB. Pada laga itu, Indonesia U-23 akan lebih dulu menjajal kekuatan Bahrain di Stadion Pakansari.

Video Populer

Foto Populer