Sukses


Persela Bantu Loris Arnaud Jadi Lebih Tajam

Bola.com, Lamongan - Hingga menjelang pekan keenam Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak bergulir, striker Persela Lamongan yang juga eks pemain Paris Saint-Germain, Loris Arnaud, tak kunjung subur.

Padahal, pemain berkepala plontos itu selalu mendapatkan banyak peluang emas di setiap laga yang ia jalani bersama Persela. Hal ini tampaknya menjadi perhatian pelatih kepala tim berjulukan Laskar Joko Tingkir ini, Aji Santoso.

Buktinya, dalam beberapa sesi latihan terakhir, Aji sengaja memberikan menu untuk mengasah ketajaman lini depan Persela, khususnya Loris.

Game dengan tiga gawang menjadi menu rutin dalam beberapa latihan yang mereka gelar. Model latihan ini digunakan untuk mengasah kemampuan Loris dan pemain depan lainnya untuk mencetak gol ke gawang lawan.

"Kami memang bantu Loris melewati masa-masa sulit. Tapi, secara umum, latihan ini untuk semua pemain depan agar lebih tajam di pertandingan-pertandingan berikutnya," tutur Ragil Sudirman, asisten pelatih Persela.

Minim gol yang dihasilkan pemain Persela memang diharapkan segera berakhir. Pada laga-laga sebelumnya, Persela selalu mempunyai banyak peluang bagus, namun sering gagal berbuah gol. Tumpulnya barisan depan ini pula yang kerap membuat Ahmad Birrul Walidain dkk. gagal memetik tiga poin.

"Benar, kami memang minim kebobolan. Tapi, kami juga miskin memasukkan terutama ketika main di kandang. Semoga kami bisa cetak banyak gol dan menang saat lawan PSMS maupun pertandingan berikutnya," harap Ragil.

Di sisi lain, Ragil meyakini Loris akan menjadi pemain yang akan memberikan kontribusi besar di setiap pertandingan yang akan dijalani Persela.

Video Populer

Foto Populer