Sukses


Sedang Berduka, Wiljan Pluim Tunda Kepulangan ke Makassar

Bola.com, Makassar - PSM Makassar harus menunggu lebih lama kepulangan Wiljan Pluim ke Kota Daeng. Gelandang pengatur serangan asal Belanda ini menunda kembali ke Makassar untuk mengikuti proses pemakaman ayahanda tercinta yang meninggal dunia pada Kamis waktu setempat (26/4/2018).

"Seharusnya Willy (Pluim) kembali ke Makassar pada Minggu (29/4/2018). Tapi, setelah ayahnya meninggal, Pluim harus tinggal tiga hari lebih lama," ujar Andi Widya Syadzwina, sekretaris PSM pada awak media, Jumat (27/4/2018).

Menurut Wina, info meninggalnya ayah Pluim berasal dari Robert Alberts, pelatih PSM. "Selama ini, coach Robert dan Willy memang intens berkomunikasi," tutur Wina, sapaan akrab sang media officer.

Robert mengungkapkan dirinya tidak bisa berharap Pluim bisa bergabung dengan tim lebih cepat. Sebelumnya, Pluim sudah absen membela tim asuhannya saat PSM meladeni Barito Putera (15/4/2018) dan PS Tira (21/4/2018).

Dengan adanya kabar duka ini, Pluim dipastikan absen membela Juku Eja saat dijamu Sriwijaya FC pada pekan keenam Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (28/4/2018).

Kalau pun mantan gelandang Vitesse Arnhem ini tiba awal pekan depan, kebugarannya masih diragukan saat PSM menjamu Mitra Kukar di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Kamis (3/5/2018).

"Saya tentu berharap Willy bisa memperkuat PSM saat menghadapi Mitra Kukar. Tapi, saya tidak bisa memaksanya, karena ini alasannya sangat manusiawi," ungkap Robert.

Video Populer

Foto Populer