Sukses


Semen Padang Ingin Curi Poin Penuh di Markas PSIR Rembang

Bola.com, Rembang - Semen Padang bakal kembali menjalani laga tandang saat melawat ke markas PSIR Rembang, Stadion Krida, pada lanjutan Liga 2 2018, Sabtu (28/4/2018). 

Kekalahan 0-3 dari Persis Solo pada laga pembuka masih menghantui Semen Padang. Alhasil, Semen Padang sangat ingin menang pada lawatan di markas PSIR. 

Sejatinya, pertemuan PSIR dan Semen Padang merupakan laga dua tim yang sama-sama terluka. Pada pertandingan pembuka, PSIR yang saat itu melawat ke markas PSPS Riau juga pulang tanpa angka akibat kalah tipis 0-1.

“Tim kami sudah siap menghadapi PSIR. Kondisi fisik pemain tidak masalah karena miliki masa jeda selama sepekan. Saat ini tinggal bagaimana kami bisa bermain lepas dan enjoy, tidak seperti saat menghadapi Persis beberapa waktu lalu,” ujar pelatih Syafrianto di Rembang, Jumat (27/4/2018).

Syafrianto berharap Hengki Ardiles dkk, bermain sesuai pakem awal, yaitu menunjukkan semangat juang dan all out sepanjang pertandingan. “Motivasi anak-anak sudah membaik, kami telah melupakan hasil buruk sebelumnya,” terang mantan pelatih futsal Sumbar pada PON 2012 itu.

Menyangkut tim lawan, Syafrianto menilai skuat asuhan Uston Nawawi itu bakal memberikan perlawanan maksimal dan tak mau malu di hadapan publik sendiri.

“Untuk itu, beberapa pemain mereka menjadi catatan bagi kami. Yang jelas seluruh pemain PSIR akan kami waspadai,” ungkapnya.

Sementara itu, pilar Semen Padang, Fridolin Cristof Yoku, mengatakan saat ini pemain dalam kondisi prima dan siap membawa poin ke Padang. “Pemain sudah siap. Banyak pengalaman yang kami ambil pada pertandingan sebelumnya. Mudah-mudahan kami bisa membawa poin pulang ke Padang,” bebernya.

 

Video Populer

Foto Populer