Sukses


Herrie Jose Setiawan Didepak dari Persib?

Bola.com, Bandung - Jelang menghadapi Madura United, Persib Bandung dilanda kabar tidak sedap. Kabar tersebut menyeruak setelah tiga kali sesi latihan Persib, Herrie Setiawan, tidak terlihat batang hidungnya.

Ketidakhadiran asisten pelatih yang akrab disapa Jose itu menimbulkan dugaan, pria yang selalu berpenampilan plontos itu didepak dari tim pelatih Persib. Tepatnya, dari jabatan asisten pelatih Persib.

Namun, manajer Persib, Umuh Muchtar, membantah kabar itu. Umuh menjelaskan, Herrie Setiawan tidak dipecat melainkan diistirahatkan.

"Jadi, kemarin Pak Teddy Tjahyono (Direktur PT Persib Bandung Bermartabat) telpon saya, menyampaikan Herrie diistirahatkan. Soal alasannya, silakan tanyakan saja ke Pak Teddy yang lebih tepat menjelaskan," ujar Umuh saat dihubungi awak media, Sabtu (28/4/2018).

Umuh menjelaskan dirinya sempat mempertanyakan alasan di balik keputusan mengistirahatkan Herrie Setiawan dari Persib.

"Memang saya sempat bertanya ada masalah apa, tapi silakan saja langsung tanya ke Pak Teddy, saya takut salah menjelaskan, karena keputusan ada di Pak Teddy," lanjut Umuh.

Umuh hanya berpesan agar keputusan mengistirahatkan Herrie jangan sampai menganggu konsentrasi pemain dalam menjalani Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

"Mungkin juga jadi mengganggu ya, tapi mudah-mudahan tidak dan ke depan tidak ada yang diberhentikan kembali," ucap Umuh.

Ketika dikonfirmasi, Herrie Setiawan enggan mengomentari soal kabar tersebut. Ia lebih menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen Persib. "Silakan tanya saja ke manajemen," ujar Herrie singkat.

Video Populer

Foto Populer