Sukses


Persija Berharap Laga Lawan Persib Tak Berubah Lagi

Jakarta Laga Persija Jakarta melawan Persib Bandung pada partai pekan keenam Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak akan digelar pada 30 Juni 2018.

Direktur Utama Persija Jakarta, I Gede Widiade membuka kemungkinan untuk menjamu Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan.

Berdasarkan rekomendasi dari Inasgoc selaku panitia penyelenggara Asian Games, pihak Pusat Pengelola Kompleks Gelora Bung Karno (PPKGBK) mendapat mandat partai melawan Madura United pada 12 Mei sebagai kesempatan terakhir Persija tampil di SUGBK.

Itu artinya, Persija tidak dapat bermarkas di SUGBK untuk meladeni perlawanan Persib. SUGBK bakal steril pada 13 Mei 2018, atau sehari setelah partai tim berjuluk Macan Kemayoran itu melawan Madura United.

Tapi, Gede tetap mengupayakan partai itu supaya tetap digelar di SUGBK. Pengusaha asal Surabaya tersebut bakal melakukan pembicaraan dengan Inasgoc dan PPKGBK.

“Lawan Persib, secara formal kita rapat dengan PT LIB. Nanti ada rapat kita dengan Persib dan PT LIB. Insya Allah kita pakai SUGBK,” ujar Gede di Jetski Cafe, Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (28/4/2018).

2 dari 3 halaman

Tidak Berubah

Gede juga berharap kalau partai melawan Persib tidak kembali mengalami perubahan jadwal. Mulanya, duel klasik ini bakal digelar pada 28 April 2018.

“Kita berharap ada beberapa opsi. Kita juga berharap 30 Juni sudah tidak berubah lagi (melawan Persib),” papar Gede.

“Persija kan tidak punya lapangan. Persija hanya punya SUGBK,” tutur Gede.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persija

6 Mei 2018

Perserui Serui Vs Persija

Stadion Marora, Serui, Papua

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer