Gagal Duel Lawan Persija, Persib Tantang Madura United

Oleh Windi.Wicaksono pada 29 Apr 2018, 16:29 WIB
Diperbarui 29 Apr 2018, 16:29 WIB
Persib Bandung, Piala Presiden 2018, Mario Gomez
Pelatih Persib, Mario Gomez, memberikan arahan kepada anak asuhnya (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Jakarta Laga lawan Persija ditunda, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, langsung mengalihkan fokus lawan Madura United.

Para pemain klub berjulukan Maung Bandung itu terus memantapkan persiapan. Apalagi, Persib harus bertandang ke markas Madura United, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Jumat (4/5/2018) dalam laga lanjutan pekan ketujuh GO-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak.

Pelatih asal Argentina itu menilai timnya dalam kondisi siap untuk menantang Madura United. Tapi, Gomez menyadari kekuatan tim asuhan Milomir Seslija ketika bermain di kandangnya sendiri.

Menurut Gomez, persiapan Persib yang cukup panjang bisa jadi keuntungan kala melawan Madura United. Mantan pelatih Johor Darul Ta'zim percaya kondisi para pemainnya juga sangat baik untuk laga berikutnya. 

"Ya, kondisi tim saya rasa sangat baik. Apalagi kami punya waktu yang cukup sebelum berangkat ke Madura. Hari Minggu kami sengaja beri mereka jeda agar pikiran mereka juga fresh," ujar Mario Gomez, seperti dilansir situs resmi Persib.

2 dari 2 halaman

Imbangi Madura United

Mario Gomez
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez (Liputan6.com/Kukuh Saokani)

Pelatih berusia 61 tahun itu masih belum bisa memainkan Supardi Nasir dan Febri Hariyadi. Namun, Gomez menegaskan, kekuatan Persib sanggup mengimbangi Greg Nwokolo dan kawan-kawan.

Pemain alternatif untuk pengganti Supardi dan Febri sudah disiapkan Gomez. Tapi, dia menolak membeberkan siapa pemain yang mengisi posisi tersebut.

"Kami semua tim pelatih sudah siap bekerja dan bawa hasil bagus dari sana. Mungkin ada perubahan pada posisi yang mereka tinggalkan. Yang jelas, siapa pun yang bermain mereka pasti siap untuk pertandingan nanti," tambah Mario Gomez.

 

Sumber: www.liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓
Lebih Dekat dengan Sandy Walsh (Part 2), Beragam Alasan untuk Bisa Bela Timnas Indonesia