Ini Respons Manajemen Madura United soal Laporan Gonzales

Oleh Aditya Wany pada 29 Apr 2018, 17:45 WIB
Manajer Madura United, Haruna Soemitro

Bola.com, Pamekasan - Perselisihan yang terjadi antara Cristian Gonzales dan Madura United masih berlangsung. Kali ini giliran Madura United melalui sang manajer, Haruna Soemtro memberikan respon terkait laporan yang dibuat eks pemainnya. 

Dia mengaku tidak takut untuk menghadapi gertakan yang dibuat oleh striker naturalisasi itu. Secara singkat, dia pun membuat pernyataan yang cukup tegas mengenai hal ini.

“Singkat saja: ente jual ane beli, kontan gak pakai kredit,” kata pria asli Surabaya tersebut saat dihubungi Bola.com, Minggu (29/4/2018). 

Sebelumnya, Gonzales secara resmi melaporkan Haruna dan akun Instagram Madura United ke Bareskrim Polri, Jumat (27/4/2018). Melalui kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, Gonzales melaporkan tentang dugaan pencemaran nama baik. 

Hal ini terkait dengan friksi yang sempat terjadi saat Gonzales memutuskan hengkang dari Madura United dan bergabung dengan PSS Sleman. Haruna pernah mengatakan bahwa striker 41 tahun itu telah melanggar kontrak. 

Ditambah lagi, Haruna juga pernah menyatakan bahwa Gonzales tidak datang latihan dan dianggap indisipliner. Ditambah lagi, Sunan menyebut bahwa gaji kliennya pada bulan Maret 2018 belum dibayar oleh Madura United. 

Sejauh ini, memang belum ada pernyataan resmi dari manajemen Madura United. Namun, Haruna mengatakan akan meladeni laporan ini. “Dalam artian, kami akan meladeni laporan yang dibuat oleh Gonzales. Tunggu saja tanggal mainnya,” tandasnya singkat.