Sukses


Putu Gede Anggap Bhayangkara FC Kurang Beruntung

Bola.com, Cibinong - Bhayangkara FC baru saja mengalami kekalahan kedua saat menghadapi Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, dalam laga pekan keenam Gojek Liga 1 2018, Sabtu (28/4/2018).

Kekalahan itu membuat Bhayangkara FC terus merosot di papan klasemen sementara. Bek Bhayangkara FC dan Timnas Indonesia U-23, Putu Gede Juni Antara, merasa timnya masih belum mendapatkan keberuntungan.

Bhayangkara FC tertinggal tiga gol lebih dulu sebelum mengakhiri pertandingan kontra Barito Putera dengan skor 1-3 berkat gol hiburan dari Herman Dzumafo Epandi pada menit terakhir pertandingan.

Kekalahan itu memang baru yang kedua dialami oleh Bhayangkara FC. Namun, dalam enam laga yang sudah dimainkan, sang juara bertahan Liga 1 itu baru sekali meraih tiga poin, yaitu saat menang 3-1 atas PSMS Medan di pekan kedua.

Namun, kondisi tersebut tak membuat Putu Gede merasa pesimistis. Bek kanan Bhayangkara FC yang tidak ikut bermain di Banjarmasin lantaran tengah memperkuat Timnas Indonesia U-23 di PSSI Anniversary Cup itu merasa timnya masih dalam masa-masa tidak beruntung di awal musim kompetisi ini.

"Mungkin sekarang kami masih kurang beruntung saja. Saya merasa yakin kami bakal kembali mendapatkan kemenangan dalam laga-laga selanjutnya," ungkap Putu Gede seperti dilansir situs resmi Liga 1 2018.

Bhayangkara FC tak hanya kehilangan Putu Gede yang tengah mengikuti PSSI Anniversary Cup 2018 bersama Timnas Indonesia U-23. Kiper Bhayangkara FC, Awan Setho Rahardjo pun saat ini tengah bersama skuat Garuda Muda hingga Rabu (3/5/2018).

 

Video Populer

Foto Populer