Sukses


Lawan Madura United, Dedi Kusnandar Siap Bela Persib

Jakarta Persib Bandung membawa modal bagus saat berhadapan dengan Madura United pada lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, 4 Mei 2018 mendatang. Skuat Persib kembali lengkap setelah pemain yang cedera mulai pulih.

Gelandang Dedi Kusnandar, misalnya. Ia sudah pulih dari cedera punggung kaki kanannya. Pemain yang akrab disapa Dado pun kini siap kembali bersama Maung Bandung.

Pulihnya Dado merupakan kabar baik bagi pelatih Mario Gomez. Persib kembali punya banyak pilihan pemain tengah.

Seperti diketahui, Dado mengalami cedera saat Persib melawat ke markas Arema FC. Alhasil, Dado absen dan digantikan Hariono pada pertandingan melawan Borneo FC pekan lalu.

2 dari 3 halaman

Raih Tiga Poin

Dado pun menyatakan siap jika mendapat kembali kesempatan dari Gomez. Dia bertekad membawa Persib meraih tiga poin pertama di kandang lawan musim ini.

"Alhamdulillah sudah baik dan siap main 100 persen. Kami akan kerja keras meraih poin penuh di laga away," kata pemain bernomor punggung 11 itu, Minggu (29/4/2018), seperti dilansir situs resmi Persib.

3 dari 3 halaman

Tak Gentar

Dado menyatakan sudah mengetahui kekuatan lawan yang akan dihadapi. Khususnya di lini tengah, nama-nama beken, Asep Berlian, OK John, Davronov, Raphael Maitimo, Slamet Nurcahyo dan Zah Rahan tak membuatnya gentar.

"Mereka punya banyak pemain berkualitas, tapi kami juga tak kalah sama mereka. Kami tetap optimis meraih poin penuh," tutup Dado.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer