Sukses


Live Streaming PS Tira Vs Bali United di O Channel

Bola.com, Jakarta - PS Tira akan menjamu Bali United pada laga pekan keenam Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (30/4/2018) malam. Laga ini akan dijadikan momentum PS Tira untuk kembali ke jalur kemenangan.

Tim asuhan Rudy Eka Priyambada itu sudah tidak merasakan kemenangan dalam tiga laga beruntun. The Young Warriors menelan tiga kekalahan berturut-turut, memasukkan empat gol, dan kebobolan 10 gol.

Catatan minor itu membuat PS Tira terdampar di posisi juru kunci klasemen sementara. Manahati Lestusen dan kawan-kawan mengoleksi empat poin dari lima laga yang sudah dilalui.

Di sisi lain, Bali United mengincar hasil optimal pada laga ini sembari mengintip peluang memuncaki klasemen sementara Liga 1 2018.

Kans itu terbuka karena Serdadu Tridatu saat ini mengoleksi sembilan poin. Tim yang nangkring di posisi ketujuh klasemen sementara itu hanya terpaut dua poin dari Persipura Jayapura yang memuncaki klasemen sementara.

Hasil maksimal di kandang PS Tira bakal membuat Bali United mengoleksi 12 poin. Jumlah poin tersebut sudah cukup mengantarkan tim dari Pulau Dewata menggeser Persipura.

Jadwal kick-off PS Tira kontra Bali United akan dimulai pukul 18.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya melalui live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming O Channel, PS Tira melawan Bali United bisa klik di sini.

Video Populer

Foto Populer