Sukses


PSMS Masih Terpuruk, Djanur Mengultimatum Barisan Penyerang

Bola.com, Medan - Djadjang Nurdjaman berang menyikapi kekalahan PSMS Medan dari Persela Lamongan. Tim Ayam Kinantan takluk 1-4 dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (29/4/2018).

Itu adalah kekalahan telak kedua dengan skor identik setelah sebelumnya dari PSIS Semarang.

Djanur, sapaan akrab sang pelatih kecewa dengan performa lini depan yang kurang menggigit. Kurang maksimalnya performa para penyerang membuat PSMS tak bisa berbuat banyak saat dilumat pasukan Laskar Joko Tingkir.

''Penyerang kami tumpul dan gagal memaksimalkan segala peluang yang ada. Ini jadi evaluasi kami untuk ada perbaikan menghadapi laga selanjutnya,'' kata Djanur.

Performa para striker PSMS khususnya dua bomber asing, Sadney Unrkhob dan Wilfreid Yessoh dalam sorotan tajam. Sebagai pemain asing, keduanya belum mampu memberikan kontribusi positif untuk tim kebanggaan masyarakat Medan.

Hingga pekan ke-6, Sadney baru mencetak sebiji gol dan Yessoh belum sama sekali. Bandingkan dengan penyerang asing yang sama-sama penghuni papan bawah, seperti Aleksander Rakic (PS Tira/4 gol), Bruno Silva (PSIS Semarang/3 gol), dan Silvio Escobar (Perseru Serui/2 gol).

''Lapangan tengah juga akan kami perbaiki. Aliran bola ke lini depan tidak lancar karena banyaknya salah umpan yang dilakukan pemain,'' tegas eks pelatih Persib Bandung itu.

PSMS Medan saat ini masih tertahan di posisi ke-15 dengan enam poin. Selanjutnya, Suhandi dkk. akan menjamu Barito Putera di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (5/5/2018).

Video Populer

Foto Populer