Sukses


PSSI Optimistis Timnas Indonesia Putri U-16 Raih Prestasi di Piala AFF

Bola.com, Jakarta - Timnas Putri Indonesia U-16 akan berkompetisi pada Kejuaraan AFF Putri U-16 2018 di Palembang, Sumatera Selatan, pada 1 hingga 13 Mei 2018. 

Menjadi tim tuan rumah di turnamen sepak bola putri junior itu, Timnas Putri Indonesia U-16 diharapkan bisa menorehkan prestasi. Plt Ketum PSSI, Joko Driyono, merasa optimistis Syafira Azzahra Ramadhanti dkk. bisa meraih hasil terbaik di turnamen tersebut.

"PSSI ingin Timnas Putri U-16 meraih hasil terbaik di ajang ini, terutama karena pesiapan sudah dilakukan intensif dan sudah berlangsung sejak lama. Kejuaraan AFF Putri U-16 2018 akan menjadi momentum di mana Indonesia menjadi tuan rumah," ujar Joko Driyono seperti dilansir situs resmi PSSI.

Turnamen itu juga akan menjadi momentum sepak bola putri Indonesia memanaskan persaingan di Asia Tenggara.

"Semangat dan sikap optimistis para pemain terlihat. Ini positif karena mereka akan menjalani laga perdana menghadapi Thailand. Kelah para pemain ini akan menjadi srikandi Timnas Wanita Indonesia. PSSI saat ini sangat serius dengan menjadikan sepak bola wanita menjadi satu fokus perhatian," lanjut Plt Ketum PSSI itu.

Timnas Putri Indonesia U-16 akan berhadapan dengan Thailand, Kamboja, dan Laos di Grup B Kejuaraan AFF Putri U-16 2018. Perjuangan di grup tersebut cenderung lebih mudah ketimbang Grup A yang berisi Filipina, Myanmar, Vietnam, Malaysia, dan Singapura.

 

Video Populer

Foto Populer