Sukses


7 Pemain Madura United Diwaspadai Gelandang Persib Bandung

Bola.com, Pamekasan - Gelandang serang Persib Bandung, Oh In-kyun, mengaku sudah mengantongi kekuatan Madura United. Kedua tim bakal melakoni pekan ketujuh Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Kabupaten Pamekasan, Jumat (4/5/2018).

Menurut In Kyun, tim berjulukan Sapeh Kerrab itu memiliki tujuh pemain yang perlu diwaspadai. Di antaranya merupakan pemain asing dan pemain naturalisasi.

"Mereka (Madura United) tim bagus karena mereka punya banyak pemain naturalisasi. Saya lihat mungkin 7 pemain yang perlu diwaspadai, seperti halnya pemain asing," ungkap In Kyun seusai menjalani sesi latihan di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik Kota Bandung, Senin (30/4/2018).

Meski demikian, gelandang asal Korea Selatan ini mengaku tidak gentar menghadapinya. Dia mengatakan, Persib juga memiliki materi pemain yang tidak kalah kualitasnya.

"Menurut saya, Persib juga tidak kalah seperti mereka mungkin seimbang saja. Yang pasti saya akan bekerja keras, soal hasil bisa bicara nanti," tegasnya.

Pemilik nomor punggung 33 ini juga tidak mempermasalahkan meski harus bertanding di cuaca panas di laga nanti. "Bermain di Indonesia dengan cuaca panas sudah biasa. Saya juga pernah ke Jayapura (Persipura) lebih panas, Pekanbaru juga panas, Surabaya lalu Madura. Semua pemain sudah pernah main di sana. Jadi itu tidak jadi alasan dan tidak masalah," tegasnya.

Untuk itu, In Kyun berharap Persib Bandung memeragakan permainan cantik dan gemilang sehingga kemenangan bisa didapatkan. "Kami sekarang juga sedang fokus mempersiapkan diri. Mudah-mudahan kita bisa menang dan ambil poin penuh di Madura," harapnya.

Video Populer

Foto Populer